Kamis, 19 Januari 2017

Obat Sipilis/Raja Singa yang Ampuh dan Aman Dikonsumsi

Obat Sipilis/Raja Singa yang Ampuh dan Aman Dikonsumsi. Berbagai cara pasti dilukukan oleh setiap orang yang terjangkit Penyakit sipilis. Karena penyakit ini sangat berbahaya dan memalukan. mengapa memalukan ? Selain alat vital yang terinfeksi, penyakit ini menyerang sistem kekebalan tubuh. sedangkan penularannya sebagian besar karena perilaku seks bebas dan menyimpang. Untuk itu sebagian masyarakat mengganggap penyakit ini adalah penyakit yang memalukan dan menjijikkan. Tetapi anda jangan khawatir, sebelum orang mengetahui anda terjangkitsipilis,obati segera dengan paket obat herbal dari de nature. Obat kami aman dikonsumsi dan terbukti keampuhannya.

Obat Sipilis/Raja Singa yang Ampuh dan Aman Dikonsumsi
Konsultasi dan pemesanan dapat menghubungi salah satu Costumer service kami di 0821-3374-5588. Kami akan menjaga kerahasiaan konsumen. Privasi anda terjaga dengan baik.

Kenapa Penyakit Sifilis Harus segera diobati?



Apa itu Penyakit Sifilis?

Penyakit sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri yang disebut Treponema pallidum dan disebarkan melalui kontak seksual, biasanya dalam hubungan seks vagina, oral, atau anal seks. Sifilis jika tidak diobati, dapat menyebabkan berbagai komplikasi yang sangat serius, kegilaan, dan bahkan kematian.

Apa Penyebab Penyakit Sipilis ?
Penyakit sifilis hanya bisa menular melalui kontak langsung dengan penderita sifilis, misalnya menyentuh langsung luka akibat sifilis. Tetapi yang paling sering terjadi adalah melalui hubungan intim, vaginal oral maupun anal dengan penderita sifilis. Obat Sipilis/Raja Singa yang Ampuh dan Aman DikonsumsiBakteri sifilis kemudian menular melalui luka yang terbuka yang kemudian masuk ke pembuluh darah dan kemudian menyebar ke berbagai organ vital manusia. Wanita hamil dapat juga menularkan infeksi sifilis pada bayi mereka yang belum lahir, dampak akibat sifilis bisa menyebabkan keguguran, lahir mati atau cacat lahir. Jika Anda adalah seorang pengguna narkoba suntik dan Anda berbagi jarum atau alat suntik lainnya dengan seseorang yang memiliki infeksi maka Anda juga sangat beresiko tinggi tertular sifilis raja singa ini.

Siapa yang beresiko tertular penyakit sifilis ?

Siapa saja bisa terinfeksi penyakit ini, terutama jika Anda memiliki kebiasaan yang kurang sehat antara lain :
  • Sering berganti-ganti pasangan seks terutama jika tidak menggunakan kondom
  • Pernah melakukan hubungan seks dengan pasangan yang memiliki banyak mitra seks, misalnya pekerja seks komersial ataupun gigolo
  • Tidak menjaga kebersihan dan kesehatan alat reproduksi
  • Menggunakan narkoba, piercing, ataupun tatto yang tidak steril

Tanda dan Gejala Sifilis

Penyakit ini sudah muncul dari berabad-abad lamanya di seluruh penjuru dunia, dan salah satu dari banyak kesulitan memerangi sifilis adalah bahwa gejala awal sifilis mirip dengan penyakit umum seperti pilek dan flu. Hal ini yang menyebabkan beberapa orang tidak menyadari dan meremehkan bahwa dia sudah terinfeksi penyakit menular ini.
Ciri ciri penyakit sipilis pada pria dan wanita secara umum memiliki kesamaan, penyakit sifilis berkembang secara bertahap dalam 4 fase yaitu fase primer, fase sekunder, fase laten dan tersier. Adapun gejala awal sifilis secara umum antara lain meliputi :
  • Ada luka lecet atau koreng pada kemaluan
  • Timbul rasa gatal-gatal pada daerah kemaluan
  • Sakit di daerah panggul
  • Rasa perih dan panas saat kencing, vagina atau penis sakit setelah berhubungan badan
  • Luka chancre yang kadang tidak terasa sakit, di area genital, anus, mulut, lidah atau tenggorokan.
  • Nyeri pada anus karena anal seks
  • Lecet pada penis atau vagina yang berubah menjadi koreng atau seperti jerawat
  • Daging tumbuh seperti kutil pada kemaluan
  • Ruam biasanya pada telapak tangan atau kaki
  • Warna urine pekat, kadang bercampur kencing nanah atau darah
  • Konjungtivitis, perubahan warna mata kulit dan kuku
  • Gejala umum yang lain misalnya sakit flu, demam, suhu badan naik, kelelahan, berat badan turun, rambut rontok, keseimbangan badan berkurang, dan lain-lain.
Gejala tersebut merupakan gejala awal sifilis, yang apabila dibiarkan tanpa adanya pengobatan yang akurat maka akan mengakibatkan komplikasi berkepanjangan dan mengakibatkan kerusakan organ tubuh yang luar biasa, dari mulai kulit, jantung, mata, otak yang berdampak sangat berbahaya bahkan bisa sampai kepada kematian.
Jika sudah terlanjur kena sifilis, apakah masih bisa diobati ???
Jawabannya: bisa, asal Anda memilih obat sifilis yang tepat… yaitu :
Gang Jie dan Gho Siah
Obat sifilis herbal yang asli Indonesia, ampuh, aman, cepat dan tuntas untuk menghilangkan sifilis dan berbagai penyakit kelamin dengan efektif

Pengobatan sifilis konvensional yang paling populer adalah dengan menggunakan Antibiotik. Sayangnya antibiotik untuk sifilis tidak banyak beredar di pasaran. Dan repotnya juga antibiotik yang ada sekarang seperti Amoxicillin, Erythromicyn, Ciprofloxacin maupun Tetrasiklin saat ini sudah tidak efektif lagi untuk menghilangkan sifilis dengan tuntas.
Jika Anda membutuhkan cara menyembuhkan penyakit sipilis tanpa obat yang mahal dan tanpa perlu malu dan repot ke dokter atau apotik, serta menginginkan pengobatan yang murah dan praktis, maka obat sifilis untuk pria dan wanita ini merupakan solusi yang sangat tepat untuk Anda.

Produk obat raja singa ini diproduksi oleh CV De Nature Indonesia yang merupakan perusahaan dan klinik kesehatan herbal di Majenang, Cilacap, Jawa Tengah. Sudah berpengalaman dari tahun 2006 memproduksi berbagai macam obat tradisional berkualitas tinggi hasil sinergi dari pakar herbal dan didukung oleh praktisi farmasi, tekhnologi industri, managemen dan marketing yang solid, Alhamdulillah sudah terbukti membantu ribuan konsumen untuk memperoleh kesehatan yang lebih baik.  
Mengapa harus menggunakan Giang Jie dan Gho Siah?
Anda akan memperoleh banyak manfaat jika menggunakan produk obat sifilis alami ini, antara lain adalah :
  • Obat sifilis denature mengandung antibiotik alami, antivirus, antibakteri, dan antijamur alami, sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan sangat efektif membunuh bakteri penyebab sifilis ataupun penyakit kelamin yang lain.
    Sepanjang Anda bisa menjaga diri dan menjaga kesehatan seksual, maka sifilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.
  • Antifungi dalam ramuan Obat sifilis Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik untuk berfungsi membersihkan jamur yang tumbuh akibat serangan virus penyakit kelamin.
  • Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya berfungsi mengobati sifilis, tetapi seperti halnya obat herbal yang lain, tetapi juga bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sifilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, dan dengan cepat membantu memulihkan kondisi badan akibat sifilis.

    OBAT GANG JIE GHO SHIAH AMPUH ATASI PENYAKIT SIPILIS, RAJA  SINGA,

     KENCING NANAH ATAU GONORE



    Obat Sipilis/Raja Singa yang Ampuh dan Aman Dikonsumsi

    HARGANYA MURAH???

    CUKUP MENGELUARKAN 295.000,- INSYALLOH PENYAKIT RAJA SINGA,KENCING NANAH DAN SIPILIS ANDA TUNTAS !!!
    ASLI !!! BUKAN BASA-BASI PESAN DAN BUKTIKAN

    Aturan Minum Obat :

        Ada 2 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
        Kapsul: Diminum 2×2 sehari
        Tablet: Diminum 2×1 sehari
        Diminum pagi dan malam hari
        Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!


    Cara Pemesanan obat silahkan anda sms customer service kami dengan format sebagai berikut :


    =  Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/ JNE/ POS kealamat rumah. No. rekening via sms

    Pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening kami dibawah ini :

    Obat Sipilis/Raja Singa yang Ampuh dan Aman Dikonsumsi

    Keuntungan Membeli Obat Sipilis/Kencing Nanah/Gonore

  •     Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  •    Tidak perlu disuntik,
  •     Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  •    Proses obat hanya 6 jam.
  •   Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  •    Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  •   tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
  •    Jika barang dalam waktu 1-2 belum sampai kami memberi kebijakan kepada anda untuk meminta barang di kirim ulang atau uang di kembalikan


INFORMASI PEMESANAN HUBUNGI 

Obat Sipilis/Raja Singa yang Ampuh dan Aman Dikonsumsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar