Rabu, 11 Januari 2017

Obat Sipilis Tradisional pada Wanita yang Ampuh

Obat Sipilis Tradisional pada Wanita yang Ampuh. Ada beberapa obat tradisional untuk mengobati sipilis. Salah satunya dengan daun sirih dan bawang puih. Anda bisa melkukan sendiri dirumah. Namun apabila sipilis sudah akut resep ramuan tradisional yang anda buat akan sia-sia Mengingat ganasnya sipilis.De Nature Indonesia telah membantu ribuan penderita sipilis. Baik terjadi pada pria maupun wanita. dengan komposisi obat herbal yang berkualitas menyembuhkan sipilis langsung pada sumbernya.  Tidakperlu jauh-jauh pergi ke dokter maupun ke apotik. Cukup konsultasikan saja di 0821-3374-5588. Rahasia anda dijamin.

Obat Sipilis Tradisional pada Wanita yang Ampuh

Hampir semua sipilis menular melalui hubungan seks yang beresiko. Apabila lawan main terinveksi bakteri ini kemungkinan akan tertular. Tidak hanya para PSK saja yang beresiko,namun wanita rumahan juga bisa tertular. Wanita tertular melalui suaminya yang lebih dulu terinveksi. Kalau sudah terjadi jangan menyalahkan siapa-siapa. Obati saja dengan paket obat herbal dari De Nature. Jangan berhubungan terlebih dulu sebelum sipilis benar-benar sembuh.

Obat Sipilis Tradisional pada Wanita yang AmpuhUntuk kedepan kami hanya menyarankan untuk setia pada pasangan. Bagi anda yang bekerja sebagai PSK, cobalah mencari pekerjaan lain yang lebih baik. Mari kita buka lembaran baru. Insya Allah pasti ada jalan.Karena penderita sipilis akan lebih mudah terjangkit lagi ketika masih melakukan hubungan seks yang beresiko.

 Jika Anda ingin mendapatkan pengobatan yang cepat dan tepat serta tuntas, ingin berobat tetapi tidak ingin diketahui orang lain dan ingin lebih ekonomis tanpa perlu mahal operasi kelamin, maka… obat Gang Jie dan Gho Siah ini adalah obat sipilis tradisional yang paling tepat untuk Anda !!!

Mengapa sipilis harus cepat diobati???

Penyakit Sipilis atau Raja Singa merupakan merupakan salah satu Penyakit Menular Seksual (PMS) yang disebabkan bakteri Treponema Pallidum. Bakteri ini mudah sekali menular, terutama jika ada sentuhan langsung dengan penderita sipilis.

Sipilis paling banyak menular melalui hubungan seksual, baik oral, vaginal maupun anal. Namun begitu, bakteri sipilis tidak bisa hidup di luar tubuh manusia. Sehingga mereka tidak akan menular melalui pelukan, makanan, air maupun pakaian.

Apa bahaya Sipilis ?

Penyakit sipilis merupakan penyakit kelamin yang sangat berbahaya setelah HIV/AIDS. Penyakit yang sudah mulai ada dari ratusan tahun lalu sudah menelan jutaan korban manusia. Dampak yang ditimbulkan tidak bisa diremehkan.

Dalam jangka panjang, sipilis yang tidak segera diobati secara dini, akan menyerang seluruh organ tubuh manusia yang vital. Menyebabkan kebutaan, gangguan otak, kulit, jantung bahkan sampai pada kematian.

Secara medis, sipilis mudah diobati dengan antibiotik penisilin, doxycycline, tetracycline, ceftriaxone, ataupun  azithromycin. Tetapi dalam perkembangannya, sipilis sekarang sipilis semakin kebal dengan antibiotik, hal ini menyebabkan penyakit ini kembali mewabah dari mulai era tahun 2000-an.

Siapa saja yang beresiko terinfeksi penyakit kelamin ??

  •     Orang yang pernah berganti-ganti pasangan seks tanpa pelindung
  •     Mereka yang pernah berhubungan dengan mitra yang pernah memiliki banyak pasangan seks
  •     Gigolo, Pekerja seks komersial, swinger (tukar menukar pasangan)
  •     Bayi yang dikandung oleh ibu yang terinfeksi penyakit kelamin
  •     Pengguna narkoba, pecandu alkohol dan pemakai zat adiktif lain yang cenderung memiliki perilaku seks tidak sehat.

Bagaimana ciri-ciri dan gejala sipilis raja singa ?

Fase perkembangan sipilis dimulai dari 3 hari sampai 2 bulan dari pertama kali terinfeksi. Tahap infeksi sipilis terdiri dari 4 stadium : primer, sekunder, laten dan tersier. Sipilis menular pada setiap fase selain pada fase laten.

Penyakit sipilis dikenal dengan “peniru yang pintar” karena bakteri ini ketika menyerang manusia gejala yang muncul sering kali mirip dengan gejala penyakit lain, sehingga banyak penderita yang tidak terdiagnosis sipilis sejak dini, sehingga terlambat melakukan pengobatan. Secara umum, gejala sipilis memiliki ciri-ciri antara lain:

  •     Muncul luka kecil diseputar alat vital baik pada pria atau wanita pada penis atau vagina. Kadang luka muncul di wilayah tersembunyi, sehingga banyak yang tidak sadar dirinya terinfeksi.
  •     Rasa gatal di pada penis atau vagina
  •     Terasa sakit atau panas ketika buang air atau berhubungan intim.
  •     Luka infeksi juga bisa muncul pada anus akibat anal seks, mulut atau kerongkongan (oral seks). Luka tersebut kadang kala tidak terasa sakit atau gatal.
  •     Pinggul terasa nyeri
  •     Munculnya lecet di sekitar alat kelamin yang berubah menjadi koreng.
  •     Jika berkomplikasi dengan kondiloma akuminata maka akan tumbuh daging kecil seperti kutil pada seputar penis atau vagina.
  •     Telapak kaki dan telapak tangan muncul luka bersisik.
  •     Pada beberapa orang juga ditandai dengan air kencing yang keruh dan pekat.
  •     Konjungtivitis, yaitu gangguan penglihatan, mata berubah warna menjadi kekuningan, warna kulit juga berubah lebih gelap.
  •     Gejala umum yang lain biasanya adalah flu, suhu badan meningkat, badan terasa lemah, nyeri pada persendian dan pembengkakan kelenjar getah bening, infeksi berulang, berkeringat di malam hari dan sering merasa lelah.

Gejala sipilis tersebut bisa menjadi komplikasi yang sangat berbahaya, apabila tidak ditangani sedini mungkin. Pada fase stadium IV yaitu sipilis tersier, sebagian besar organ tubuh penderita sudah terinfeksi bakteri Pallidum ini, sehingga mengakibatkan gangguan kesehatan serius.

Penyakit sipilis pada fase tersier akan menyerang organ tubuh vital yang lain seperti jantung, kulit, mata, otak, jantung, darah, dan bisa berakibat fatal berupa kematian.

OBAT GANG JIE GHO SHIAH AMPUH ATASI PENYAKIT SIPILIS, RAJA  SINGA,

 KENCING NANAH ATAU GONORE


Obat Sipilis Tradisional pada Wanita yang Ampuh

HARGANYA MURAH???

CUKUP MENGELUARKAN 295.000,- INSYALLOH PENYAKIT RAJA SINGA,KENCING NANAH DAN SIPILIS ANDA TUNTAS !!!
ASLI !!! BUKAN BASA-BASI PESAN DAN BUKTIKAN

Aturan Minum Obat :

    Ada 2 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
    Kapsul: Diminum 2×2 sehari
    Tablet: Diminum 2×1 sehari
    Diminum pagi dan malam hari
    Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!


Cara Pemesanan obat silahkan anda sms customer service kami dengan format sebagai berikut :


=  Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/ JNE/ POS kealamat rumah. No. rekening via sms

Pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening kami dibawah ini :

Obat Sipilis Tradisional pada Wanita yang Ampuh

Keuntungan Membeli Obat Sipilis/Kencing Nanah/Gonore

  1.     Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  2.    Tidak perlu disuntik,
  3.     Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  4.    Proses obat hanya 6 jam.
  5.   Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  6.    Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  7.   tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
  8.    Jika barang dalam waktu 1-2 belum sampai kami memberi kebijakan kepada anda untuk meminta barang di kirim ulang atau uang di kembalikan

INFORMASI PEMESANAN HUBUNGI 




Obat Sipilis Tradisional pada Wanita yang Ampuh

 Artikel Terkait Obat Sipilis Tradisional pada Wanita yang Ampuh
obat alami sipilis pada pria

obat sipilis di apotik

obat tradisional sipilis

cara mengobati sipilis dengan bawang putih

cara menyembuhkan penyakit sipilis tanpa obat

cara mengobati sipilis sendiri

ramuan tradisional sipilis

cara mengobati sipilis dengan daun sirih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar