Minggu, 22 Januari 2017

Cara Mengobati Sipilis pada Bayi Secara Alami

Cara Mengobati Sipilis pada Bayi Secara Alami
Cara Mengobati Sipilis pada Bayi Secara Alami. Ketika saat hamil anda terjangkit sipilis,kemungkinn besar bayiyang sedang dikandungterinfeksi juga. bagaimaba saat bayi lahir terdapat tanda-tanda terjangkit sipilis ??. Tentunya harus segera diobati agar anak anda tumbuh normal.Ada beberapa cara mengobati sipilis mislnya dengan bawang putih dan daun sirih. Sekarang Apotik De nature memiliki obat tradisional untuk sipilis yang ampuh. bagaimana jika yang terjangkit adalah bayi yang baru lahir ??.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kesalahan anda akan berdampak pada anak yang anda kandung. Sungguh kasihan bayi yang baru lahir tanpa dosa mengidap sipilis. Untuk itu segera obati anak anda dengan paket obat herbal dari Denature. Konsultasi dan pemesanan dapat menghubungi kami di 0821-3374-5588. Obat kami herbal dan aman dikonsumsi seluruh usia.

 Gejala Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Penyakit sipilis atau raja singa mempunyai beberapa gejala yang ditandai dengan beberapa stadium, diantaranya :

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama  stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Penyakit sipilis atau raja singa dapat dikontrak oleh siapa saja yang memiliki kontak fisik dekat dengan seseorang yang menderita sipilis. Itu tidak harus menghasilkan bentuk hubungan seksual, karena risiko sipilis dapat terjadi bahkan dengan hanya dekat atau kontak langsung dengan orang yang terinfeksi mulut, alat kelamin, atau dubur.
Bahaya sifilis:

    Metamorfosis struktur Treponema pallidum sifilis, menyebabkan resisten obat. Mikroorganisme patogen memiliki variasi karakteristik metamorfosis, tidak terkecuali spiroset. Treponema pallidum yang bermetamorfosis, lebih sempurna fungsinya, lebih toksik, dan sukar diobati. Sementara salah minum antibiotik bisa mempercepat resisten terhadap obat dan susah diobati secara konvensional.

    Meningkatnya tingkat bahaya, membuat meningkat pula tingkat cacat hingga kematian penderitanya. Karena setelah metamorfosis spiroset toksisitas bertambah kuat maka tingkat kerusakan organ tubuhnya bertambah besar. Terlebih setelah metamorfosis kondisi penyakit berkembang pesat, ditambah dengan hasil pengobatan konvensional yang buruk, mengakibatkan bertambahnya tingkat bahaya cacat sifilis terhadap tubuh dan tingkat kematiannya. Tidak segera diobati bisa mengakibatkan kehilangan fungsi organ dan kematian.

    Ketiga, serangan Treponema pallidum ke sistem saraf pusat. Bisa menyebabkan myelophthisis, pikun, disertai kelumpuhan, dan terhentinya pertumbuhan saraf penglihatan.
    Keempat, spiroset membahayakan sistem kardiovaskular. Dapat menyebabkan peradangan aorta, insufisiensi aorta, dan aneurisma aorta.
    Kelima, spiroset merusak sistem kerangka. Menyebabkan kerusakan organ serta jaringan, kehilangan fungsi yang menyebabkan kecacatan dan kematian.

Pengobatan Sifilis

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami. Penisilin cukup berhasil dan bisa digunakan untuk obat sifilis primer dan sekunder. Penisilin biasanya diberikan melalui suntikan. Tersedia jenis antibiotik lain yang juga bisa membunuh bakteri penyebab sifilis jika Anda alergi terhadap penisilin. Satu suntikan penisilin bisa menghentikan perkembangan penyakit jika Anda terinfeksi kurang dari satu tahun. Untuk infeksi yang lebih dari satu tahun, Anda mungkin perlu penambahan dosis. Pengobatan biasanya diberikan selama kurang lebih 14 hari, tapi bisa berjalan lebih lama pada beberapa kasus.

Untuk sifilis tersier, pengobatan memakan waktu lebih lama dan antibiotik diberikan melalui infus. Pengobatan ini bertujuan untuk menghentikan infeksi tapi tidak bisa memperbaiki kerusakan yang disebabkan sifilis tersier. Sifilis pada kehamilan juga diobati dengan antibiotik. Obat-obatan antibiotik tidak memiliki pengaruh pada bayi.

Pada awam pengobatan antibiotik dimulai, beberapa penderita sifilis bisa merasakan reaksi Jarisch-Herxheimer. Reaksi ini muncul akibat tersebarnya racun dari sel-sel bakteri yang dibunuh oleh obat-obatan antibiotik. Gejala yang muncul berupa demam, sakit kepala, dan nyeri pada otot dan persendian. Ini bukan kondisi yang serius, biasanya hanya bertahan selama satu hari. Parasetamol bisa digunakan untuk mengatasi rasa sakit, tapi jika gejala memburuk, segera hubungi dokter. Bagi wanita, beberapa obat-obatan antibiotik untuk sifilis bisa mengganggu metode kontrasepsi yang mengandung hormon estrogen dan progesteron. Alat kontrasepsi lainnya seperti kondom bisa digunakan saat sedang menjalani pengobatan antibiotik. Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Jika saat ini Anda terinfeksi penyakit sifilis, segera obati sebelum semuanya menjadi lebih parah dah sulit untuk disembuhkan.

 Jangan khawatir…!!!!!
“””Kami Punya Solusi Tepat Untuk Penyakit Anda””””

PENGOBATAN SIPILIS DE NATURE INDONESIA

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami. Jika anda sudah merasa terganggu dengan penyakit kelamin jenis ini segeralah berobat dan atasi penyakit kelamin jenis ini dengan memilih pengobatan herbal dan tidak mengandung efek samping apapun, Salah satu produk obat herbal penyakit sipilis ini adalah Gang Jie Gho Siah De Nature indonesia dan alhamdulilah menjadi solusi pengobatan terbaik yang aman serta tidak megandung efek samping apapun.

OBAT GANG JIE GHO SHIAH AMPUH ATASI PENYAKIT SIPILIS, RAJA  SINGA,

 KENCING NANAH ATAU GONORE



Cara Mengobati Sipilis pada Bayi Secara Alami

HARGANYA MURAH???

CUKUP MENGELUARKAN 295.000,- INSYALLOH PENYAKIT RAJA SINGA,KENCING NANAH DAN SIPILIS ANDA TUNTAS !!!
ASLI !!! BUKAN BASA-BASI PESAN DAN BUKTIKAN

Aturan Minum Obat :

    Ada 2 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
    Kapsul: Diminum 2×2 sehari
    Tablet: Diminum 2×1 sehari
    Diminum pagi dan malam hari
    Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!


Cara Pemesanan obat silahkan anda sms customer service kami dengan format sebagai berikut :


=  Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/ JNE/ POS kealamat rumah. No. rekening via sms

Pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening kami dibawah ini :

Cara Mengobati Sipilis pada Bayi Secara Alami

Keuntungan Membeli Obat Sipilis/Kencing Nanah/Gonore

  1.     Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  2.    Tidak perlu disuntik,
  3.     Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  4.    Proses obat hanya 6 jam.
  5.   Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  6.    Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  7.   tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
  8.    Jika barang dalam waktu 1-2 belum sampai kami memberi kebijakan kepada anda untuk meminta barang di kirim ulang atau uang di kembalikan


INFORMASI PEMESANAN HUBUNGI 

Cara Mengobati Sipilis pada Bayi Secara Alami

Artikel terkait Cara Mengobati Sipilis pada Bayi Secara Alami

cara mengobati sipilis dengan bawang putih

obat alami sipilis pada pria

obat sipilis di apotik

cara menyembuhkan penyakit sipilis tanpa obat

cara mengobati sipilis sendiri

cara mengobati sipilis dengan daun sirih

obat tradisional sipilis

ramuan tradisional sipilis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar