Selasa, 24 Januari 2017

Agar Suami Tidak Tergoda Janda Muda

Agar Suami Tidak Tergoda Janda Muda.Rumah tangga haruslah selalu dijaga jangan sampai terjadi keretakkan. Khusus untuk para istri kebanyakan penyebab suami selingkuh adalah ketika istri tidak bisa melayani suami dengan baik. Suami mulai bosan dan jenuh dengan service yang diberikan istri. Untuk itu perlu perhatian dan pelayanan yang baik. angan ampai suami berpindah kelain hati.

Agar Suami Tidak Tergoda Janda MudaKetika Suami Tergoda Wanita Lain “Pusatkan Perhatian & Komunikasi”

Munculnya pihak ketiga (wanita lai
n) memang memicu runtuhnya sebuah rumah tangga. Namun, seseorang harus tetap bijak menghadapi problema ini. Berkomunikasi secara intens & meluangkan lebih banyak waktu dengan suami akan mencegah pasangan tergoda oleh wanita lain.

Karier yang melejit ataupun kemapanan hidup seorang laki-laki seringkali membuat mereka terpusat pada urusan pekerjaan. Menghabiskan waktu diluar rumah dengan intensitas berinteraksi dengan masyarakat yang sering dibandingkan dengan waktu bersama keluarga, menjadi faktor yang melatarbelakangi kurangnya komunikasi antara suami dengan keluarga.
Agar Suami Tidak Tergoda Janda MudaDari kurangnya komunikasi inilah yang selanjutnya dapat memicu keretakan hubungan dalan berumah tangga hingga pada akhirnya munculnya orang ketiga. Kondisi diatas bisa dikatakan sebagai suatu yang wajar dan sangat fenomenal di era saat ini. Keterlibatan suami dan perannya yang sangat besar diluar rumah, membuat dirinya menjadi pusat perhatian sejumlah orang disekitarnya. Tak terkecuali godaan-godaan yang berupa hadirnya wanita lain.
 KOMUNIKASI INTENS
Kondisi suami yang dihadapkan pada problem semacam itu akan dapat teratasi bila pihak internal, yakni keluarga tidak berada dalam permasalahan.
Kunci awal agar tidak timbul permasalahan dalam keluarga yang dapat memicu kemungkinan suami tergoda dengan wanita lain terletak pada proses komunikasi yang intens. Jika komunikasi dengan suani terjalin secara baik, maka problem seperti kesenjangan antara suami dan istri, kurangnya perhatian atau perselisihan akan bisa diminimalisir terjadi. Komunikasi anata suami dan istri memanglah kunci utama dalam mengatasi berbagai problem rumah tangga. Sari problem pertengkaran, perselisihan pendapat hingga saat menghadapi masalah terpikatnya suami dengan wanita lain pun bisa diantisipasi dengan proses komunikasi yang terjalin dengan baik. Dari komunikasi yang intens ini kedua pasangan yaitu suami dan istri akan sama-sama mengerti, mengetahui hal apapun yang telah terjadi pada keduanya. Usaha anda sebagai seorang istri bisa menjadi pendengar dan tempat sharing yang paling baik bagi suami. Ini bisa meminimalisir suami agar tidak mencari sandaran diluar rumah.
 DEKATLAH DENGAN SUAMI
Selain komunikasi, hal kedua yang bisa dilakukan seorang istri dalam menyikapi problem ini adalah dengan menjaga perhatian untuk suami.
Usahakan perhatian anda jangan semakin lama semakin berkurang. Kalau bisa semakin hari semakin ditambah dan tidak berubah seperti saat awal-awal pernikahan. Dalam siklus normal, bila seorang laki-laki yang sudah berkeluarga akan memusatkan perhatian sepenuhnya pada keluarga saat usia pernikahan menginjak 1-8 tahun. Selanjutnya, ditahun kedepan dan keatasnya, suami lebih cenderung akan memusatkan perhatiannya untuk mencapai karier yang diinginkan, inilah yang melatarbelakangi mengapa kasus seperti ini banyak terjadi pada keluarga yang sudah lama menjalin hubungan.
Tak hanya itu, beberapa suamipun selalu beralasan bila dirinya bisa sampai tergoda dengan wanita lain dikarenakan sudah berkurangnya perhatian yang diberikan sang istri kepadanya dan akhirnya membuat dirinya mencari perhatian dari orang lain.
Sebagai seorang istri, kita harus jeli dan bisa menyikapi dengan baik saat menghadapi problem semacam ini. Mulailah untuk selalu dekat dengan suami, dengarlah keluh kesahnya, support terhadap apapun yang dijalankannya dan terutama doakan yang terbaik untuk suami dan keluarga.
Proses mediasi pun bisa menjadi alternatif solusi untuk memecahkan problem ini. Dibutuhkan orang ketiga yang bisa memfasilitasi agar permasalahan bisa terbuka dan ditemukan solusi yang terbaik. Mediasi ini bisa dilakukan saat dirasa sudah tidak ada lagi solusi yang bisa dilakukan untuk emecahkan problem ini.
LUANGKAN WAKTU BERDUA
Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan seorang istri adalah selalu luangkan waktu untuk berdua dengan suami. Ini bisa dengan pergi berekreasi bersama ataupun dengan memanfaatkan waktu weekend yang ada benar-benar untuk berdua dan keluarga. Mengingat banyak dari problem semacam ini yang dipicu karena kurangnya kebutuhan seksualitas yang menjadi alasan, maka dibutuhkan juga hubungan seksual yang “variatif’ dan perlu tetap dijaga. Ini berdampak pada pemenuhan kebutuhan secara fisik maupun psikis dari suami dan istri. Selain itu, dengan hubungan seksual ini muncul kembali rasa sayang diantara keduanya.
Selain beberapa sikap-sikap diatas yang bisa dilakukan pihak istri, suamipun berperan besar dalam problem ini. Dibutuhkan kesadaran akan tanggung jawabnya ini secara tidak langsung akan mencegah perilaku suami untuk tertarik ataupun tergoda pada wanita lain. Jadi, pada kasus semacam ini tidak lantas hanya istri saja yang harus memperbaiki diri, namun suami pun harus bisa menjaga keluarga seperti tugas utamanya. Karena, keluarga akan harmonis berkat sikap kompak dari pihak suami dan istri.
6 Tanda Suami Mulai Tergoda
Sebagai seorang istri yang cerdas dan jeli, perubahan perilaku suami yang bisa menjadi tanda tanda mulai tergoda dengan wanita lain juga perlu diketahui. Dengan begitu anda bisa menentukan sikap untuk mengatasinya secara bijak.
Ada 6 perilaku yang bisa disebut sebagai tanda suami mulai tergoda dengan wanita lain. Diantaranya adalah :
  1. Tidak suka diusik, tanda pertama yang bisa diperhatikan adalah sikap suami yang  cenderung tidak suka diusik. Misalnya ketika diajak berbicara berdua sering marah  dan uring-uringan
  2. Mengalihkan pembicaraan, bila diajak berbicara sering mengalihkan pembicaraan. Terlebih lagi bila diajak membicarakan sesuatu hal yang menyangkut keharmonisan   keluarga.
  3. Sering menyendiri, saat dirumah suami sering menyendiri dan tidak berkumpul bersama keluarga.
  4. Suka melamu, karena merasa tersanjung yang didapat dari luar rumah maka sikap  suami senderung melamun, senyum-senyum sendiri dan berdiam diri memikirkan sesuatu hal yang dirasa bukan dari keluarga.
  5. Biasa membandingkan, terkadang suami mengomentari penampilan atau sikap kita yang lantas itu dibandingkan dengan sosok lainnya.
  6. Punya kebiasaan baru diluar keluarga dan kerja, saat weekend yang menjadi momen untuk keluarga, namun suami seringkali mempunyai aktivitas yang itu juga diluar urusan pekerjaan.
Namun dari tanda-tanda diatas, anda tidak boleh langsung men-jugde dan menyalahkan suami. Cobalah rangkul dan mengajak berbicara empat mata. Tambahlah perhatian dan sikap mengayomi anda. Dengan begitu bisa menjadi daya tarik bagi suami untuk kembali ke pangkuan anda.
Instrospeksi Diri Mewujudkan Keluarga yang Utuh
 Sebagai seorang istri haruslah peka terhadap perubahan sikap suami. Janganlah langsung menyalahkan suami ,namun koreksilah diri anda. Sejauh mana pelayanan saat ini. Atau mungkin saat berhubungan intim suami sudah tidak merasakan kenikmatan lagi. Kalau ini masalahnya segera konsultasikan ke kami di 0821-3374-5588. Segala permasalahan seputar organ kewanitaan Insya Allah bisa terselesaikan.

Miss V yang sudah kendor dan longgar ditambah lagi pelayanan anda terhadap suamiyang kurang,ini akan sangat memicu suami untuk pindah kelain hati . Untuk itu segera atasi permasalahan anda segera. Apabila miss v anda bau, becek, keputihan,longgar dan kendor segera atasi dengan paket ampuh dari De Nature Indonesia. Resep kami akan merapatkan miss v kembali seperti perawan

Pengobatan Dengan Ramuan Herbal

PESAN DAN BUKTIKAN SEKARANG JUGA

Agar Suami Tidak Tergoda Janda Muda


Khasiat :

  •     Mengobati keputihan tidak normal dan gata-gagal
  •     Mengencangkan otot vagina yang kendur
  •     Mencegah kanker mulut rahim
  •     Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  •     Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  •     Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual

Cara Pemakaian Tongkat Vagina Super


Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.

Keterangan:
  •     Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  •     Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  •     Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  •     Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  •     Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  •     Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
AGEN RESMI DE NATURE INDONESIA 99
Agar Suami Tidak Tergoda Janda Muda


 HUBUNGI VIA TELP/SMS KE :

Telp. / SMS : 0821-3374-5588
PIN BBM : D0FD749E/ WA : 082327295246


CARA PEMESANAN :


Agar Suami Tidak Tergoda Janda Muda


Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.


Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.


Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 0821-3374-5588


Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.



CONTOH SMS KONFIRMASI :


Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 295rb, Obat Kutil, 081xxxxxxxxx

Berikut Rekening Bank Kami, Semua Rekening a/n Awan Ukaya
Agar Suami Tidak Tergoda Janda Muda

Rekening De Nature

Biaya Ongkos Kirim :

    Pulau Jawa = Rp. 29.000,-
    Luar Pulau Jawa = Rp. 49.000,-
    Madura dan Irian Jaya = Rp. 95.000,-
    Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)

Demikianlah pemaparan yang berkaitan dengan Agar Suami Tidak Tergoda Janda Muda ,Semoga bermanfaat.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar