Minggu, 22 Januari 2017

Menyembuhkan Penyakit Sipilis pada Ibu Hamil

Menyembuhkan Penyakit Siilis pada Ibu Hamil
Menyembuhkan Penyakit Siilis pada Ibu Hamil. Berikut akan kami paparkan makalah penyakit pada ibu hamil. Karena kemungkinan baya dalam kandungan akan tertular juga. Pada kasus ini masuk sipilis kongential. Karena begitu bahaya sipilis bagi ibu hamil, anda harus melakukan pengobatan yang intensif. Selain berdampak pada Ibu yang sedang hamil, juga berdampak pada bayi yang sedang dikandung. Untuk itu segeralah obati sipilis anda dengan obat dari De Nature Indonesia.


Menyembuhkan Penyakit Siilis pada Ibu Hamil
Jangan sampai sipilis menular pada bayi anda. Mudah-mudahan sebelum anda melahirkan, sipilis sudah sembuh, bayipun lahir dalam kondisi yang sehat. Konsultasi dan pemesanan dapat menghubungi salah satu Costumer Service kami di 0821-3374-5588

 Penyebab Sipilis

Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Penyebaran infeksi ini paling umum adalah melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya misalnya melalui darah.

Pada umumnya kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vagina, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh misalnya tato dan menindik telinga.

Penularan sifilis bisa juga terjadi dari wanita yang hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai kongenital sifilis. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini.

Bakteri ini tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia. Infeksi penyakit ini tidak dapat ditularkan dengan cara-cara di bawah ini:

    Memakai toilet yang sama.
    Berbagi peralatan makan yang sama.
    Memegang gagang pintu yang sama.
    Berbagi kolam renang atau pun kamar mandi yang sama.

Gejala Sipilis

Gejala pertama sifilis muncul sekitar 3 minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi sifilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:

Sifilis primer

Penderita sifilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan sekitar di mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Sifilis sekunder

Penderita sifilis sekunder akan mengalami ruam merah seukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, turunnya nafsu makan, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

Sifilis laten

Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.

Sifilis tersier

Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tetap tidak ditangani.

Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, maka makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.
Pengobatan Yang Dilakukan Terhadap Sifilis
Pengobatan sifilis sangat mudah dilakukan dengan memakai antibiotik. Biasanya dengan menggunakan suntikan penisilin. Jika tidak diobati, sifilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian.

Penderita yang sedang ditangani untuk sifilis harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi pada dirinya hilang. Pasangan seksual dari penderita sifilis harus diuji dan ada kemungkinan besar juga perlu diobati.

Gejala Pada Sifilis Kongenital

Wanita yang sedang hamil dan menderita sifilis bisa menularkan infeksi ini pada janinnya. Janin dapat tertular infeksi saat di dalam kandungan atau pun sesaat setelah dilahirkan. Risiko ini bisa dikurangi jika si ibu hamil diobati sebelum kehamilan mencapai 4 bulan. Jika ibu hamil tidak diobati, komplikasi berikut bisa terjadi:

    Bayi lahir dengan sifilis
    Bayi lahir prematur
    Keguguran
    Kelahiran mati atau bayi mati dalam kandungan
    Kematian bayi tidak lama setelah dilahirkan

Bayi yang lahir dengan kongenital sifilis biasanya tidak memiliki gejala apa pun. Tapi ada kemungkinan untuk munculnya ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala yang mungkin berkembang nantinya pada anak yang lahir dengan sifilis adalah:

    Masalah pendengaran
    Batang hidup yang rata
    Deformasi gigi
    Tuli
    Pertumbuhan tulang yang abnormal
    Tanyakan kepada dokter jika Anda menderita sifilis dan sedang dalam keadaan hamil.

Pengobatan Sipilis dengan obat herbal De Nature

OBAT GANG JIE GHO SHIAH AMPUH ATASI PENYAKIT SIPILIS, RAJA  SINGA,

 KENCING NANAH ATAU GONORE

Menyembuhkan Penyakit Siilis pada Ibu Hamil


HARGANYA MURAH???

CUKUP MENGELUARKAN 295.000,- INSYALLOH PENYAKIT RAJA SINGA,KENCING NANAH DAN SIPILIS ANDA TUNTAS !!!
ASLI !!! BUKAN BASA-BASI PESAN DAN BUKTIKAN

Aturan Minum Obat :

    Ada 2 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
    Kapsul: Diminum 2×2 sehari
    Tablet: Diminum 2×1 sehari
    Diminum pagi dan malam hari
    Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!


Cara Pemesanan obat silahkan anda sms customer service kami dengan format sebagai berikut :


=  Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/ JNE/ POS kealamat rumah. No. rekening via sms

Pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening kami dibawah ini :

Menyembuhkan Penyakit Siilis pada Ibu Hamil

Keuntungan Membeli Obat Sipilis/Kencing Nanah/Gonore

  1.     Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  2.    Tidak perlu disuntik,
  3.     Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  4.    Proses obat hanya 6 jam.
  5.   Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  6.    Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  7.   tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
  8.    Jika barang dalam waktu 1-2 belum sampai kami memberi kebijakan kepada anda untuk meminta barang di kirim ulang atau uang di kembalikan


INFORMASI PEMESANAN HUBUNGI 

Menyembuhkan Penyakit Siilis pada Ibu Hamil

 Artikel terkait Menyembuhkan Penyakit Siilis pada Ibu Hamil

makalah penyakit sifilis pada ibu hamil

sifilis kongenital pada bayi

sifilis pada ibu hamil pdf

pemeriksaan vdrl pada ibu hamil pdf

macam macam penyakit pada ibu hamil

pengobatan sifilis pada bayi

sifilis kongenital pdf

bahaya sipilis bagi ibu hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar