Jumat, 16 Juni 2017

Ramuan Untuk Vagina Robek Setelah Melahirkan

Ramuan Untuk Vagina Robek Setelah Melahirkan
Ramuan Untuk Vagina Robek Setelah Melahirkan. Hampir semua wanita yang melahirkan secara normal robek vaginanya. Memang secara alami dapat rapat seperti semula,namun lama prosesnya. Ditambah lagi aktivitas seks yang membuat vagina kendor akibat gesekan penis. Untuk itu diperlukan ramuan khusus untuk mengatasi vagina robek setelah melahirkan.

Ramuan Untuk Vagina Robek Setelah Melahirkan


Berikut 10 cara merapatkan vagina Robek setelah melahirkan

1. Senam Kegel
senam ini yaitu yang sangat populer yang bisa menolong memperkuat otot-otot vagina untuk wanita serta otot lebih kurang penis untuk pria. senam kegel bermanfaat untuk melatih otot basic panggul atau dimaksud dengan pubococcygeus ( pc ). untuk tahu dimana letak otot pc serta bagaimana langkah lakukan senam kegel, saya sudah membahasnya di faedah senam kegel untuk wasir, seks serta wanita hamil
 
2. Pembersih Vagina

pemakaian pembersih vagina tak hanya berperan untuk melindungi kesehatan vagina dari kotoran jamur atau bakteri layaknya keputihan dan sebagainya, tetapi dengan kandungan sebagian bahan lain, maka bisa juga menolong mengetatkan vagina.

Daun sirih yang populer bisa mengesatkan vagina atau delima yang bisa mengetatkan serta bersihkan vagina dapat menambah daya cengkeram yang pastinya dapat menambah kesenangan terkait seksual untuk suami serta isteri. adapula manjakani yang mulai popular tak hanya daun sirih yang bermanfaat untuk jadikan vagina yang lebih kesat, bersih serta harum.


Cairan pembersih vagina yang beredar di pasaran dirasa mulai kurang efisien dikarenakan cuma bersihkan sisi luar vagina. namun sisi saat menuju rahim tidak tersentuh. ahli kesehatan reproduksi yang amat populer di indonesia, boyke dian nugraha mengerti perihal ini. dia selanjutnya menciptakan pembersih vagina berupa tissue yang dapat bersihkan vagina sampai sisi didalam. tissue yang memiliki kandungan ekstrak manjakani serta bahan alami lain dilipat serta dimasukkan ke didalam vagina sampai dapat menyerap kotoran sekalian melepas ekstrak manjakani serta bahan bermanfaat lain untuk menolong bersihkan serta mengesatkan vagina sampai sisi didalam. satu penemuan yang cerdas dari sang pakar.


3. Olahraga

tak hanya kegel yang berperan melatih otot basic panggul atau otot pc, olahraga layaknya biasa lalu mutlak dikerjakan. olahraga memanglah berperan baik untuk kesehatan dengan menyeluruh. tetapi spesial untuk kemampuan serta kekencangan vagina, olahraga sisi tubuh lebih kurang vagina serta otot-otot penunjang jalinan seksual, butuh memperoleh perhatian lebih. otot yang butuh dilatih yaitu paha, pinggang, pinggul serta perut.


4. Nutrisi dan suplemen

buah-buahan serta makanan sehat amat punya pengaruh mutlak untuk kesehatan tubuh biasanya. kulit yang fresh serta sehat pasti dapat didapat dengan pola makan sehat. elastisitas atau kekenyalan vagina lalu dapat turut terjaga sebab itu. konsumsi suplemen untuk vagina serta rahim yang baik serta bermutu adalah opsi yang tidak dapat dihindari mengingat sulitnya mendaptkan konsumsi yang lengkap dari makan sehari-hari.


5. Jangan suka menggaruk vagina

Terkadang kita sebagai wanita tidak menyadari suka menggaruk vagina, hal ini dikarenakan adanya kuman atau jamur yang menempel pada vagina. Karena bila sering menggaruk vagina akan terasa perih dan lecet dan membuat iritasi pada vagina.


6. Dengan menggunakan ramuan tradisional

Untuk membersihkan atau mengurangi cairan keputihan, Anda dapat menggunakan ramuan tradisional dari bahan herbal seperti daun sirih, yang memang dipercaya dapat mengatasi keluhan seputar organ intim wanita. Caranya :
- Ambil kurang lebih 5 lembar daun sirih
- Kemudian cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya hingga matang dan daun sirih mulai layu, kemudian diamkan beberapa saat hingga hangat, langsung bisa Anda gunakan untuk membasuh vagina. Disarankan untuk tidak terlalu sering menggunakan air rebusan daun sirih karena akan membunuh bakteri baik di dalam vagina.


7. Jika keputihan sudah memasuki tingkat patologis, kemudian konsultasikan ke dokter

8. Totok Vagina

Totok vagina dilakukan dengan cara menekan titik-titik syaraf yang berhubungan dengan syaraf vagina. Tujuan dari totok vagina ini adalah melancarkan aliran darah ke vagina serta menguatkan otot-otot di daerah panggul. Jika aliran darah lancar menuju vagina, maka cairan keputihan yang keluar berjalan normal. Totok vagina hanya bisa dilakukan pada mereka yang sudah ahli di bidangnya.


9. Pengasapan atau V fogging (ratus)

Pengasapan atau V fogging ( ratus ) merupakan cara lama yang biasa dilakukan perempuan sebelumnya. Caranya dengan membakar berbagai jenis rempah-rempah wangi di suatu wadah yang disebut Anglo. Tujuan dari pengasapan adalah untuk mematikan bakteri dan menjaga vagina agar tetap kering. Cara pengasapan vagina ini mudah sekali dilakukan sendiri di rumah, jika di rumah Anda memiliki Anglo, kursi rotan khusus dan rempah wangi yang kini sudah banyak dipasarkan. Jangan terlalu sering melakukan cara ini, karena akan membuat bakteri baik dalam vagina mati. Cara ini dapat dilakukan 2 minggu sekali dengan tujuan memberikan daya vagina agar tidak mudah terserang penyakit.


10. Konsumsi herbal sebagai obat atau suplemen pendamping

Mengkonsumsi bahan-bahan herbal, seperti berupa minuman jamu berupa racikan seperti rimpang kunyit, asam dan daun sirih. Namun kini sudah ada cara praktis dalam mengkonsusmi obat herbal ada yang berupa pil, tablet, kapsul atau jamu. Hal yang perlu diingat adalah teliti dan bijaknya dalam memilih obat herbal yang sudah terdaftar resmi.

 Ini dia Obat Merapatkan Organ Kewanitaan yang terkenal khasiatnya. Herbal ,alami dan teruji secara klinis. Resep yang dimaksud adalah Tongkat Vagina Super (TVS ) dan kapsul Ratu Rapet produk De Nature. untuk memesan Resep/Obat Masalah Organ Kewanitaan  caranya sangat mudah sekali.


Ramuan Untuk Vagina Robek Setelah Melahirkan

Caranya  anda tinggal hubungi Cs. De Nature di nomor : 0823-2729-5246 (WA/SMS) atau BBM : D0FD749E. Anda bisa konsultasikan keluhan apa saja yang anda derita,  sekaligus akan di jelaskan secara singkat dan mudah untuk pesan Tongkat Vagina Super(TVS) de nature yang anda butuhkan. Bukan menjadi alasan yang benar !!! jika anda takut ditipu lantas anda tidak melakukan pengobatan atas Permasalahan yang anda derita, sehingga keluhan seputar organ kewanitaan,seperti Vagina longgar dan kendor,bau dan keputihan segera teratasi.Berilah Pelayanan dan sensasi yang berbeda saat berhubungan intim, Niscaya suami akan tambah sayang dan mesra.

Pesan Resep/Obat merapatkan Organ kewanitaan sekarang juga .Walaupun Customer Service De Nature cukup banyak, ini jangan membuat anda yang membutuhkan Resep merapatkan miss V/ Vagina Produk De Nature menjadi bingung untuk menentukan Customer service asli De Nature. Untuk mengantisipasi penipuan caranya sangat mudah sekali :

  • De Nature Indonesia tidak ada Cabang di manapun ( Hanya satu Di Kota Majenang - Cilacap, Jawa Tengah ). 
  • Untuk transaksi / transfer menggunanakan 4 Bank Pemerintah ( BCA, BNI, BRI dan BANK MANDIRI ).  
  • Nomor Rekening Bank atas nama : AWAN UKAYA ( Oner Cv. De Nature Indonesia ). 
  • Pengiriman obat De Nature pasti dari Cilacap Jawa Tengah.  
  • Jika pengiriman obat bukan dari Cilacap, bisa di pastikan itu Palsu (bukan de nature asli )

    Kapsul Ratu Rapet DE NATURE :


     

    • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
    • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
    • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
    • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
    • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
    • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
    • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
    • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
    • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya.

    CARA PEMESANAN KAPSUL RATU RAPET DE NATURE
     
    • #1.Konsultasikan Keluhan anda
      Silahkan Telepon/ SMS 0823-2729-5246 atau 0821-3374-5588

      #2. Lakukan Pembayaran Sesuai Kesepakatan Anda Dengan Kami
       

      Setelah konsultasi dan anda merasa cocok atau berminat dengan obat kami silahkan lakukan pembayaran sesuai harga yang disepakati (biaya kirim + harga obat) ke salah satu rekening bank Denature atas nama Awan Ukaya. Kami ada BCA, BRI, BNI, dan MANDIRI

      #3. Konfirmasi Pembayaran
       

      Setelah melakukan transfer sejumlah yang disepakati silahkan lakukan konfirmasi pembayaran ke salah satu nomor kami dengan format sebagai berikut: 
      Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Yang Dipesan # Nama Di Rekening Anda # Jumlah Transfer # Bank Kami Yg Dituju (BCA, BRI, BNI, MANDIRI)
      Contoh: Eko Priyanto #Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode Pos 53257 #087736646996#tvs dan ratu rapet # Sholekhudin # 750.000 # MANDIRI

      Setelah paket kami kirim, kami akan memberikn resi pengiriman sehingga memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket anda sudah sampai mana

      * Perhatian : Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya

      No Rekening Pembayaran  



      Kelebihan Belanja Online Dengan Kami  
    • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
    • Tidak perlu disuntik,
    • Masa penyembuhan relatif singkat
    • Proses obat hanya 6 jam.
    • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
    • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
    • tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.

    Tunggu Apalagi 

     Segera manjakan pasangan anda dengan perapat Yang Tepat..!!



    Telpon(SMS)bbm n whatsap 
     Agen Resmi De Nature Indonesia 99

    Ramuan Untuk Vagina Robek Setelah Melahirkan

    Note : Apabila dirasa artikel ini bermanfaat buat anda dan perlu banyak lagi orang perlu tahu, Share ke Publik agar banyak lagi orang membacanya dan bermanfaat untuk semua


Tidak ada komentar:

Posting Komentar