Selasa, 30 Mei 2017

www.obat penyakit sipilis.com

www.obat penyakit sipilis.com
www.obat penyakit sipilis.com. Disinilah situs resmi dan terpercaya tentang obat penyakit sipilis. Lebih jauh akan dijelaskan tentang penyakit sipilis, akan dijelaskan dibawah ini. 


www.obat penyakit sipilis.com

Sebelumnya terlebih dulu kami berikan Nomor Call Center De Nature yaitu; 0823-2729-5246. Silahkan melakukan konsultasi. Kami siap melayani segala keluhan dan kendala yang dirasakan. Pelayanan online 24 jam, Kapanpun De Nature selalu siap melayani pelanggan/pasien

Inikah yang Anda rasakan ketika terkena infeksi penyakit kelamin menular ini ?
  • Takut diketahui oleh orang lain, karena akan dianggap aib
  • Malu… stress… cemas.. khawatir akan dijauhi keluarga ataupun teman
  • Takut berobat ke dokter karena malu dan putus asa
  • Gelisah jika nantinya penyakit akan menular pada keluarga tercinta
  • Resah dan khawatir jika sipilis tidak ada obatnya
 Bagaimana tindakan Anda selama ini ?
  • Sibuk ke apotik atau dokter cari penawarnya?
  • Belum juga menemukan solusi untuk sakit Anda ?
  • Sudah mencoba berbagai jenis obat sipilis tapi tidak ada hasilnya?
  • Menunggu kesembuhan dengan sendiri tetapi justru sakit semakin parah
obat sipilis

Apa itu Sipilis ?

Penyakit sipilis merupakan salah satu penyakit kelamin menular seksual, disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Proses penularan sipilis raja singa ini seringkali melalui media kontak seksual secara langsung, sifilis bisa juga ditularkan dari seorang ibu yang terkena bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum kemudian ditularkan kepada bayi yang ada dalam kandungannya. Bakteri ini tidak menular lewat makanan, udara, pakaian, air yang digunakan bersama-sama, dan lain-lain

Gejala Sipilis Raja Singa (syphilis)

Pada awalnya, tanda-tanda penyakit sifilis ini akan muncul 2-4 minggu dan akan berlangsung sampai 12 minggu. Diawali dengan munculnya benjolan atau luka pada area genital, disertai pusing kepala, mual, suhu tubuh naik, demam dan tulang sendi terasa linu. Keluar bintik merah pada beberapa bagian tubuh seperti telapak tangan dan kaki, tetapi tidak terasa gatal atau sakit, gejala ini muncul dari 6-12 minggu setelah adanya kontak seksual dengan orang yang terinfeksi sifilis. Ciri-ciri sipilis tahap awal ini bisa hilang sendiri, dan sering kali penderita tidak menyadari hal ini, padahal ketika gejala diatas hilang maka sipilis ini akan semakin ganas menyerang secara sembunyi-sembunyi.

 Ciri-ciri penyakit sipilis pada pria dan wanita

Ciri-ciri penderita sipilis pada pria ataupun wanita cenderung memiliki persamaan, yaitu keduanya akan mengalami 4 tahapan infeksi sipilis. Perbedaan yang paling mendasar adalah pada fase pertama infeksi sifilis pada pria adalah muncul benjolan pada penis, lalu fase kedua benjolan itu menjadi luka, bisa pada penis, mulut, anus maupun tenggorokan. Apabila pada tahapan ini sipilis tidak segera diobati, maka akan masuk pada stadium dua, sekitar 3-6 minggu setelah terkena infeksi.
Untuk penderita sipilis pada wanita, ciri-ciri penyakit ini  bisa terbagi dalam 4 tahapan yang berbeda.


Stadium I : adanya luka kemerahan (chancre) di area kewanitaan ataupun di mulut. Chancre ini muncul di wilayah dimana bakteri spirochaeta ini masuk dan menular ke dalam tubuh. Setelah 3-6 minggu chancre ini biasanya akan hilang dan sembuh dengan sendirinya, tetapi sekali lagi.. ini bukan berarti sipilis itu sudah menghilang, tetapi justru berkembang biak dengan ganas pada tubuh penderita. Tahapan ini sangat berbahaya, kerena apabila tidak segera di obati maka akan sangat menular, dan akan masuk pada tahap-tahap berikutnya.
Stadium II : Munculnya ruam pada area di telapak kaki dan tangan Lalu disertai juga  adanya luka-luka di mulu dan tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip seperti terkena flu, badan terasa panas demam disertai dengan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama bisa dari 1-2 minggu.
Stadium III :. Jika pada fase sebelumnya masih juga belum diobati, maka para penderita akan masuk pada fase yang disebut sipilis laten. Dikatakan laten karena semua gejala-gejala ditas itu hilang, seolah sakit ini benar-benar sembuh, tetapi sebenarnya justru bakteri ini malah berkembang biak semakin banyak. Hal ini bisa berlangsung sampai bertahun-tahun tanpa disarai pleh penderita.
Stadium IV :. Ini tahapan final dari sipilis, jika sudah seperti ini sudah fatal karena sipilis sudah menyerang seluruh organ pada manusia, jantung, darah, otak, syafar, panca indera, paling parah sipilis bisa mengakibatkan kebutaan, lumpuh, gangguan kejiwaan dan kematian.

 PENGOBATAN SIPILIS DENGAN RESEP DE NATURE

OBAT GANG JIE GHO SHIAH AMPUH ATASI PENYAKIT SIPILIS, RAJA  SINGA,

 KENCING NANAH ATAU GONORE

OBAT GANG JIE GHO SHIAH AMPUH ATASI PENYAKIT SIPILIS, RAJA  SINGA,

 KENCING NANAH ATAU GONORE


www.obat penyakit sipilis.com



HARGANYA MURAH
CUKUP MENGELUARKAN Rp 295.000,00
INSYA ALLAH PENYAKIT RAJA SINGA ,KENCING NANAH TUNTAS!!!
ASLI!! BUKAN BASA BASI PESAN DAN BUKTIKAN


Aturan Minum Obat :

    Ada 2 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
    Kapsul: Diminum 2×2 sehari
    Tablet: Diminum 2×1 sehari
    Diminum pagi dan malam hari
    Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!


Cara Pemesanan obat silahkan anda sms customer service kami dengan format sebagai berikut :


=  Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/ JNE/ POS kealamat rumah. No. rekening via sms

Pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening kami dibawah ini :

www.obat penyakit sipilis.com

Keuntungan Membeli Obat Sipilis/Kencing Nanah/Gonore

  1.     Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  2.    Tidak perlu disuntik,
  3.     Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  4.    Proses obat hanya 6 jam.
  5.   Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  6.    Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  7.   tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
  8.    Jika barang dalam waktu 1-2 belum sampai kami memberi kebijakan kepada anda untuk meminta barang di kirim ulang atau uang di kembalikan


INFORMASI PEMESANAN HUBUNGI 

www.obat penyakit sipilis.com


JANGAN TUNDA LAGI !!!!!!
SEGERA SEMBUHKAN SIPILIS
DENGAN OBAT HERBAL DARI
DE NATURE INDONESIA


1 komentar: