Selasa, 30 Mei 2017

OBAT SIPILIS DI BOGOR DAN JAKARTA

OBAT SIPILIS DI BOGOR DAN JAKARTA
OBAT SIPILIS DI BOGOR DAN JAKARTA. Menderita sipilis menjadikan suatu beban berat yang harus dirasakan. Selain mengganggu kesehatan,sipilis menjadi beban mental tersendiri. Karena sebagian besar orang menganggap sipilis penyakit yang tabu,penuh dengan maksiat. Selain karena proses penularannya melalui hubungan seks yang beresiko, juga area yang diserang yaitu alat kalamin.


Untuk itu perlu pengobatan yang tepat dalam menyembuhkannya. Jangan malu dan ragu konsultasikan segera pada Call Center De Nature di 0823-2729-5246. Rahasia anda aman ditangan kami..!!!!!!

OBAT SIPILIS DI BOGOR DAN JAKARTA
 Banyak dari para penderita Sipilis yang tidak menyadari jika mereka terkena Sipilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka Sipilis yang sedang aktif. Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan Sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut �chancre� sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.

Sipilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya Sipilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Gejala Penyakit Sipilis

 Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Penyebab Penyakit Sipilis

 Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis Raja Singa, Kencing Nanah Gonore dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINKES RI. Sipilis yang sudah ada luka pada sekitar kelamin kami sarankan pengobatannya dengan paket salep luka sipilis yang lengkap. Sehingga luka akan lebih cepat hilang dan mengering. Berikut adalah cerita yang sudah pernah menggunakan obat kutil kelamin dan obat sipilis herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terkenal ampuh !!!

OBAT GANG JIE GHO SHIAH AMPUH ATASI PENYAKIT SIPILIS, RAJA  SINGA,

 KENCING NANAH ATAU GONORE

OBAT GANG JIE GHO SHIAH AMPUH ATASI PENYAKIT SIPILIS, RAJA  SINGA,

 KENCING NANAH ATAU GONORE


OBAT SIPILIS DI BOGOR DAN JAKARTA



HARGANYA MURAH
CUKUP MENGELUARKAN Rp 295.000,00
INSYA ALLAH PENYAKIT RAJA SINGA ,KENCING NANAH TUNTAS!!!
ASLI!! BUKAN BASA BASI PESAN DAN BUKTIKAN


Aturan Minum Obat :

    Ada 2 botol obat, masing-masing isi 50 kapsul
    Kapsul: Diminum 2×2 sehari
    Tablet: Diminum 2×1 sehari
    Diminum pagi dan malam hari
    Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!


Cara Pemesanan obat silahkan anda sms customer service kami dengan format sebagai berikut :


=  Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/ JNE/ POS kealamat rumah. No. rekening via sms

Pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening kami dibawah ini :

OBAT SIPILIS DI BOGOR DAN JAKARTA

Keuntungan Membeli Obat Sipilis/Kencing Nanah/Gonore

  1.     Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  2.    Tidak perlu disuntik,
  3.     Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  4.    Proses obat hanya 6 jam.
  5.   Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  6.    Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  7.   tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
  8.    Jika barang dalam waktu 1-2 belum sampai kami memberi kebijakan kepada anda untuk meminta barang di kirim ulang atau uang di kembalikan


INFORMASI PEMESANAN HUBUNGI 

OBAT SIPILIS DI BOGOR DAN JAKARTA


JANGAN TUNDA LAGI !!!!!!
SEGERA SEMBUHKAN SIPILIS
DENGAN OBAT HERBAL DARI
DE NATURE INDONESIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar